Minum Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Toponeserp - Minum Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk, Marimas merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi minuman segar berbentuk serbuk. Perusahaan yang bermula home industri ini tumbuh berkembang menjadi Perusahaan Terbatas dengan lokasi di Kawasan Industri Candi Semarang, Jl. Candi 1/D 21 Gatot Subroto, Semarang. Produksi pertama MARIMAS ini dengan rasa Jeruk Segar yang sekarang telah menjadi 21 rasa mulai dari rasa Jeruk Segar, Lemon, Mangga, Apel, Blueberry, Jeruk Pontianak, Jambu Biji, Gula Asam, Sirsak, Strawberry, Framboze, Anggur, Es Kelapa Muda, Jeruk Manis, Melon, Teh Wangi Melati, Teh Lemon, Es Cocopandan, Teh Manis Gula Batu, Lychee, dan Teh Apel, serta produk Es Puter yang tersedia dalam 8 rasa mulai dari rasa Coklat, Strawberry, Durian, Es Kopi, Anggur, Vanilla Blue, Cappuccino dan Melon.
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Jangkauan pemasaran produk Marimas tersebar luas di wilayah Jawa Barat, Jawa Tegah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, DKI Jakarta, Kalimantan, Nusa Tenggara, dan Sulawesi dan juga ekspor meliputi Filipina, Uni Emirat Arab, Nigeria, Bangladesh, dan masih diusahakan untuk ekspor ke negara lain.


Marimas, minuman serbuk buah pilihan asli Indonesia dan kaya vitamin serta mineral. Lengkap dengan 21 rasa, Marimas hadir sebagai pilihan minuman yang tepat bagi anda yang menginginkan kesegaran dan menghilangkan dahaga, dapat menjadi teman pelengkap anda disaat beraktivitas ,serta bersantai dalam setiap suasana.
       
Marimas, minuman serbuk buah pilihan asli Indonesia dan kaya vitamin serta mineral. Lengkap dengan 21 rasa, Marimas hadir sebagai pilihan minuman yang tepat bagi anda yang menginginkan kesegaran dan menghilangkan dahaga, dapat menjadi teman pelengkap anda disaat beraktivitas ,serta bersantai dalam setiap suasana.

MARIMAS FRUITZ

Marimas Fruitz, dengan kandungan 100% gula asli dan tinggi vitamin C dengan kesegaran dan sensasi yang luar biasa, baik untuk tubuh. Marimas Fruitz hadir dengan 5 varian rasa: Florida Orange, Sirsak Ratu, Anggur Merah, Pink Guava dan Jeruk Nipis. Nikmatnya rasa buah segar dan 100% Gula Asli dapat membawa keistimewaan, kesegaran dan keceriaan. Marimas Fruitz pilihan yang tepat untuk anda yang menjadikan hari-hari anda makin ceria.

TEH ARUM

Kualitas yang ditawarkan Teh Arum menjadi minuman yang alami, sehat dan menyegarkan. Seduhan teh berkualitas yang berpadu dengan Gula Batu, menjadikan Teh Arum minuman teh yang tepat untuk menemani Anda beraktivitas dan bersantai dalam setiap suasana, diminum dingin lebih nikmat dan segar.

KOKO BELUK ICEPRESSO

Merupakan perpaduan kopi espresso premium dan sweetened condence creamer sehingga menciptakan kopi 3 in 1 dengan sensasi rasa yang berbeda dengan merek lainnya. Rasa kopi yang mantap dan menyegarkan Cocok dinikmati dengan es atau diblender (dibuat smoothies) dan mantap pula bila diseduh panas

MARIMAS ES LILIN

Minuman es stik yang popular untuk anak – anak, hadir dengan 5 varian rasa dalam satu kemasannya, antara lain rasa Jeruk, Anggur, Melon, Strawberry, Sirsak, dan varian terbaru Frozen Blue . Rasakan sensasi dan pengalaman minum Marimas Es Lilin yang lebih nikmat dengan disajikan dingin dan beku. Marimas Es Lilin cocok diminum disaat memerlukan kesegaran dan dapat mengembalikan keceriaan anak anda.

INDOSEDAP SUSU JAHE

Terbuat dari jahe merah asli sehingga memberikan rasa susu jahe istimewa yang sangat cocok diminum sewaktu udara dingin. Sangat nikmat disajikan hangat, pas untuk menghangatkan tubuh, serta menambah stamina dan kesegaran tubuh.

KREKER

Kreker Beras adalah cemilan sehat untuk keluarga yang terbuat dari beras berkualitas tinggi, lezat dan bergizi, cocok untuk segala usia dan siap menemani di segala suasana. 

Nah itulah pembahasan kita kali ini tentang Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk, semoga bermanfaat.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Minum Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk"

Back To Top