Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Toponeserp - Bangga Menggunakan Jam Tangan Original, Banggakah kita menggunakan jam tangan original? Tentu saja kita harus Bangga yah. Well Kebanggaan terhadap jam tangan original dapat kita tunjukkan dgn memakai jam tangan pria maupun jam tangan wanita original. Jika kita tidak bangga jika dgn jam tangan original lalu siapa lagi yg harus memiliki kebanggaan tersebut?

Sedangkan dari sisi Pemakai tentu jika kita menggunakan jam tangan pria atau jam tangan wanita yg original sudah pasti jam tangan tersebut akan awet & tahan lama, sehingga walaupun kita beli dgn harga mahal tapi bisa di gunakan dalam waktu yg lama. Apalagi Jam tangan itu adalah simbol dari Ke eleganant Seseorang, Coba deh kamu tengok jika orang memakai jam tangan apalagi jam tangan nya original akan terlihat berkelas nya orang yg memakai nya. 

Jika kita mencari di google dgn kata kunci jam tangan original disana bertebaran iklan iklan yg mengatakan kami lah yg terbaik kami lah yg termurah, yg membuat kita jadi ingin membelinya. well kita harus pandai pandai lho memilah & memilih tempat mana saja yg terpercaya, jangan sampai kita masuk website yg isinya penipuan yah guys.

Admin mau cerita sedikit tentang sejarah Bangga Menggunakan Jam Tangan Original nih guys.

Jadi tuh Zaman dulu pada abad ke 16 jam tangan atau Arloji itu cuma di perutkan buat wanita aja guys, hehehe sedangkan utk pria pake nya saku.

Kebayang gimana rumit nya pada zaman itu dalam proses pembuatan jam yg masih menggunakan mesin penggerak mekanik manual (hand-winding).

Dominasi jam tangan bermesin mekanik selama berabad-abad dgn segala keindahan, kerumitan, & kemewahannya, akhirnya sedikit terganggu dgn hadirnya jam tangan bermesin elektrik yg pertama kali diperkenalkan pada tahun 1957 di Lancaster, Pennsylvania, Amerika Serikat oleh Hamilton Watch Company. Penelitian arloji elektrik tersebut sebenarnya telah dimulai sejak tahun 1946.


Eksistensi jam tangan elektrik ternyata tidak bertahan lama, hingga Seiko dari Jepang memperkenalkan jam tangan bermesin penggerak quartz (baterai) pertama di dunia, Seiko Astron 35SQ pada tahun 1969. Kelahiran jam tangan quartz ini diakui oleh IEEE (Institute of Electrical and Electronics Engineers) utk masuk kedalam daftar tonggak sejarah perkembangan ilmu teknik elektro dunia. Jam tangan jenis ini jugalah yg kemudian benar-benar merusak hegemoni industri jam tangan mekanik Swiss. Jam tangan quartz mendominasi pasar, digunakan oleh merk-merk lain, & menjadi awal perubahan industri jam secara global. Jam tangan yg awalnya diproduksi dgn jumlah yg terbatas & eksklusif, berubah menjadi produksi massal dgn harga jual yg lebih terjangkau

Itulah ulasan tentang Bangga Menggunakan Jam Tangan Original, semoaga bermanfaat

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Bangga Menggunakan Jam Tangan Original"

Back To Top